Topik : Pengaruh Komputer terhadap Manusia
Tautan : http://www.gudangmateri.com/2010/07/pengaruh-komputer-terhadap-manusia.html
www.gudangmateri.com
Portal | Penerbit Buku | Apps | Biografi | Ensiklopedia | Forum | Ilmu | TV | Index | Iklan | News | Mobile | Kamus | Musik | Komik

Pengaruh Komputer terhadap Manusia

8 comments:

Day Trans Travel Jakarta – Bandung said...

Mata adalah organ tubuh yang paling mudah mengalami penyakit akibat kerja, karena terlalu sering memfokuskan bola mata ke layar monitor. bener2 perlu ati2 ya :(

Achmad Zulfikar said...

@Masifud.com : betul mas , akibat memandangi Komputer terlalu lama , tapi kalau memandangi yang lain boleh gak yah :(

Hedon said...

ga boleh terlalu lama yah....padahal sering lama2 nih depan komputer...

Hedon said...

kelamaan depan komputer ternyata fatal juga akibatnya...ngeri juga nih

Achmad Zulfikar said...

@Hedon : pada intinya segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik lohh :)

ffaaddiillaahh said...

wah .. kalo mandang yang lain boleh .. asalkan ga bosen2 .. hhahahahaahahha :p

Achmad Zulfikar said...

@fadil : walaahh... pandang apa coba kakak :) mandangin World Cup gak bosen2 :0

Abdul Rohim said...

Aku paling sedikit 10 jam perhari di depan komputer...gimana ya...?..habis hobi sih (Aku bukan karyawan)...semoga aja sehat sehat aja..hehehe..

Post a Comment

Tim Gudang Materi mengharapkan komentar anda sebagai kritik dan saran untuk kami .. Hubungi kami jika anda mengalami kesulitan !

 

Profil Admin - History - Penghargaan - Tukar Link - Daftar Link - Berkontribusi - Beriklan - Disclaimer - Hubungi Kami