Topik : Dedikasi Pertamina
Tautan : http://www.gudangmateri.com/2009/12/dedikasi-pertamina.html
www.gudangmateri.com
Portal | Penerbit Buku | Apps | Biografi | Ensiklopedia | Forum | Ilmu | TV | Index | Iklan | News | Mobile | Kamus | Musik | Komik

Dedikasi Pertamina

14 comments:

rozie said...

Wah baguz ceritanya

kerja keras adalah energi kita said...

secara jenis huruf, tampilan, tata bahasa dah bagus...silakan compare dengan artikel saya

Admin said...

Terima kasih atas masukannya ^^
@ Rozie : Terima kasih atas pujiannya ^^

wiwin said...

hmmm, critanya mengalir bagaikan air...gutlak bos :)

Chika said...

Lanjutkan Fikar.. I support you .. Good Articel.

Admin said...

@ Wiwin : Thanks , sudah membaca dan memberi penilaian ^^

@ Chika : Terima kasih dukungannya ^^

Belajar SEO said...

Mantabb,, koreksi dikit,, artikel anda terlalu banyak mengulang kata PERTAMINA.. heehe, bukanya sama juga tidak enak untuk dipandang... Piss

Masalah anda komen di blog saya tentang kontes ini bukan seo murni saya sudah paham pak,, Silahkan saja jika anda yakin menjadi pemenang dalam kontes milik pertamina ini, saya tidak berharap besar dengan posisi postingan yang bisa saya capai sekarang.. saya ikut pertamina blog contest pun untuk ikut mendukung sebagai blogger indonesia dan mencari tahu terus menggali bagaimana cara mengoptimalkan keyword pada google.com dengan konten berbahasa indonesia bukan berharap menjadi jawara...

Oke, selamat berjuang dan saya tahu anda pasti menang kok, santai pak jangan lupa penilaian dilihat dari hasil posisi di google.com dengan key "Kerja Keras Adalah Energi Kita"..

regards akanglil

Admin said...

@ Belajar SEO a.k.a aalil.blogspot.com

Tulisan Pertamina diatas sudah diminimalisir.. Kalau tujuan anda untuk memajukan Blogger .. Saya salut atas usaha anda..

Terima kasih atas masukannya, saya bukan jawara tetapi saya berusaha untuk menyalurkan bakat dalam standarisasi penulisan.

Mengenai pernyataan anda bahwa
"..santai pak jangan lupa penilaian dilihat dari hasil posisi di google.com dengan key "Kerja Keras Adalah Energi Kita"..

Telah dijawab oleh pihak PertaminaBlogContest pada FAQ nomor 3 yaitu :

Apakah Pertamina Blog Contest merupakan kontes SEO ?

Secara umum Pertamina Blog Contest bukan murni sebuah kontes SEO, memang pada salah satu sistem penilaiannya adalah optimalisasi kata kunci akan tetapi anda harus kembali melihat tujuan penyelenggaraan kontes ini (lihat kata-kata pada tujuan penyelenggaraan). JANGAN sampai anda terjebak hanya melakukan optimalisasi kata kunci, buat artikel yang sesuai dengan tujuan penyelenggaraan kontes serta optimalisasi seluruh blog/web anda.

Regard,
Admin I
Achmad Zulfikar

Admin said...

Artikel ini di dedikasikan kepada PERTAMINA , yang dengan kerja kerasnya menyalurkan Bahan Bakar ke seluruh penjuru negeri , energi yang tidak akan padam , energi yang terbarukan oleh generasi penerus , saya sangat bangga kepada Pertamina yang telah memberi kami energi yang 'tak lekang oleh waktu' .

Best Regard,
Achmad Zulfikar
Admin 1 - gudangmateri

Astri Hapsari said...

wah bagus ya artikelnya
semoga menang :)

Endy Hardy said...

saya sangat setuju , PERTAMINA telah menjadi tulang punggung bagi bangsa kita dalam penyaluran bahan bakar.. Maju Terus PERTAMINA !

Fitri Wandasari said...

Awesome ! Your article so Good.!
i support you!

Admin said...

@ Astri Hapsari : Pemenang ditentukan oleh Dewan Juri , PertaminaBlogContest 'Kerja Keras adalah Energi Kita' , tetapi saya berharap ini langkah awal PERTAMINA menjadi lebih baik !

@ Endy Hardy : Benar sekali saudara Endy , tapi semua itu karena , kerja keras PERTAMINA dalam menyalurkan bahan bakar loh , bukan hanya 'keberuntungan' semata ^^

@ Fitri Wandasari : Terima kasih , atas dukungannya .. ^^

Thanks all for your comment ^^
Regard,
Achmad Zulfikar
Admin I - gudangmateri

inlander said...

Mantap artikelnya

http://inlander.blogdetik.com/2009/10/29/spbu-modern-pasti-pas-dan-konversi-minyak-tanah-sebuah-kerja-keras-pertamina-yang-langsung-dirasakan-masyarakat/

Post a Comment

Tim Gudang Materi mengharapkan komentar anda sebagai kritik dan saran untuk kami .. Hubungi kami jika anda mengalami kesulitan !

 

Profil Admin - History - Penghargaan - Tukar Link - Daftar Link - Berkontribusi - Beriklan - Disclaimer - Hubungi Kami